PUNCAK HUT SMPN 1 BANJARBARU, WALI KOTA: TERUS JADI SEKOLAH UNGGULAN

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara puncak SPENSA Party dalam rangka hari jadi SMP Negeri 1 Banjarbaru ke-65, Selasa (27/9/2022). Diusia SMPN 1 Banjarbaru yang ke 65 tahun tersebut, Wali Kota berharap, mampu mempertahankan prestasi-prestasi sebagai sekolah unggulan di Kota Banjarbaru.

“Semoga SMPN 1 Banjarbaru bisa lebih banyak lagi menciptakan generasi sebagai pemimpin di masa yang akan datang,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengapresiasi pihak sekolah karena sudah menciptakan program kelas Tahfizh Quran untuk para peserta didiknya, agar bisa menanamkan akhlak yang berkarakter kepada para murid.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dedy Sutoyo mengucapkan, sebagai alumni lulusan SMPN 1 Banjarbaru angkatan tahun 1993, merasa bangga karena sekolah tersebut masih menjadi sekolah unggulan.

“Semoga selalu menjadi sekolah yang barometer di Banjarbaru dengan adik-adik yang sedang menimba ilmu disini, serta bisa ikut berperang dikualitas menjadikan SMPN 1 Banjarbaru sebagai barometer,” ucapnya.

Disamping itu, Kepala SMPN 1 Kota Banjarbaru Undi Sukarya menjelaskan, pihaknya selalu merefleksi apa yang telah dilaksanakan sehingga kedepannya akan memperbaiki hal-hal yang harus perbaiki.

“Dimomen hari jadi kali ini, tentu kami akan introspeksi lagi kedepannya agar bisa mempertahankan nama baik sekolah kami untuk bisa selalu menjadi sekolah unggulan,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment