PJS WALI KOTA TUTUP KEGIATAN JURNALIS CAMP

Banjarbaru, BBC — Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, SSos, MSi,  Menutup Kegiatan “Workshop Journalist Camp” bertepat di kawasan wisata Hutan Pinus Kota Banjarbaru Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara. Tampak Ketua pembina Dapur Jurnalis Banjarbaru (DJB) Drs Achmad Yani Makkie, Plt Kepala Dinas Kominfo Banjarbaru Iwan Hermawan, Ketua HIPMI Banjarbaru Robby dan peserta Workshop Journalist Camp, Minggu (11/10/2020).

Ketua pembina Dapur Jurnalis Banjarbaru (DJB) Drs Achmad Yani Makkie menyampaikan bahwa peserta Workshop Journalist Camp adalah mahasiswa sebanyak 15 orang peserta. Mereka dilatih selama tiga hari dan bermalam di hutan pinus ini.

Pjs Wali Kota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa Kota Banjarbaru ini telah mendapatkan 15 calon tenaga handal dalam hal jurnalis, kalau 15 tenaga handal ini dibina terus pasti dia akan menjadi penyambung antara kebijakan Pemerintah Kota dan keinginan masyarakat. Karena merekalah yang akan menyampaikan dalam bentuk laporan jurnalis kepada masyarakat nantinya.

Bernhard menyampaikan terimakasih kepada para wartawan jurnalis senior  yang sudah memfasilitasi  para mahasiswa ini untuk menjadi kadernya, sebagai harapan nantinya ada keterikatan, apalagi mereka adalah para generasi milineal, pas sekali dengan kondisi seperti sekarang dimana generasi milineal sangat penting untuk menghubungkan pola pemahaman generasi milineal. Dan Pemerintah Kota banjarbaru sangat bangga dengan lahirnya 15 jurnalis yang baru ini. (Adv)