PISAH SAMBUT KAPOLRES BANJARBARU

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pisah sambut Kapolres Banjarbaru dari AKBP Doni Hadi Santoso kepada AKBP Nur Khamid, Jumat (6/8/2021) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengatakan akan terus berkoordinasi dengan Forkopimda terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat (PPKM) Level lV di Banjarbaru.

“Kami akan tingkatkan giat disiplin prokes. Termasuk membantu nakes memonitor warga yang sedang isoman,” ujar AKBP Nur Khamid

Menjabat Kapolres baru di Banjarbaru, AKBP Nur Khamid siap berkoordinasi dengan Forkopimda Banjarbaru.

AKBP Doni Hadi Santoso mengucapkan banyak terima kasih untuk Forkopimda atas kekompakan dalam menghadapi tantangan. “Karena saya pindah ke Polres Banjar, nanti kami akan berkoordinasi bersama untuk menekan angka kenaikan Covid-19 di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” kata AKBP Doni Hadi

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE mengharapkan Kepada Kapolres Banjarbaru saat ini dapat melanjutkan hubungan baik dengan Forkopimda.

“Kami sudah beberapa kali ketemu saat rapat sebelumnya, Alhamdulillah beliau cepat beradaptasi dan bisa menyesuaikan spot nya Banjarbaru,” ujarnya. (Randi/RudyAzhary)