LAYANAN KONSULTASI COVID-19 GRATIS DI RSDI BANJARBARU

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kambali hadir layanan dari Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru yang memberikan jadwal konsultasi khusus pasien Covid-19. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Muhammad Firmansyah menjelaskan, Jadwal konsultasi dibuka setiap dua kali dalam satu minggu.

“Kami menyediakan setiap hari Selasa dan Kamis, mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan 11.30 Wita,” ucapnya, Kamis (23/9/2021).

Layanan konsultasi ini, lanjut Firman, gratis asal sesuai ketentuan. Apabila tidak sesuai, dianggap pasien umum. “Tidak hanya dari Kota Banjarbaru, pasien dari luar Kota Banjarbaru juga boleh mendaftarkan diri,” ucapnya.

Dikatakan Firman, syarat pasien yakni mendaftar melalui WhatsApp 0823 5470 0808 paling lambat H-1. Kemudian, pasien melampirkan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan hasil Swab Antigen/PCR maksimal hari ke-7 sejak pengambilan sampel swab.

“Lalu operator akan memberikan jadwal konsultasi yang disetujui pasien dan terakhir pasien langsung menuju ke poliklinik khusus Covid-19. Ruangannya berada di sebelah kanan gedung rumah sakit,” ujar Firman.