LARS DHP LAKUKAN SURVEI SIMULASI DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:47 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Survei simulasi akreditasi RSDI Kota Banjarbaru oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) kembali dilakukan, Rabu (12/10/2022). Survei kali ini dilakukan secara langsung dengan meninjau sarana dan prasarana RSDI Banjarbaru beserta dokumen penting lainnya, untuk diberikan penilaian.

Direktur RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana melalui, Kepala Unit Humas Andri Hamidansyah mengatakan, LARS DHP mengirimkan dua surveyornya yakni, dr Hj Iis Istifaiyatuddianah dan Yuwono Adi Iswanto. RSDI Banjarbaru optimis bisa mendapatkan nilai diangka diatas 80.

“Kami sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari. Sarana dan prasarana juga telah disiapkan secara matang,” ucapnya.

Selain sarana dan prasarana yang dinilai, dilanjutkannya, LARS DHP juga akan mengecek berbagai dokumen rekam medis beserta sertifikasi para dokter dan tenaga medis yang ada di RSDI Banjarbaru.

“Tujuannya untuk menakar kekuatan RSDI Banjarbaru sebelum penilaian sebenarnya nanti. Nilai yang harus diraih untuk mencapai paripurna yaitu harus diatas 80. Kami optimis mampu melampaui nilai tersebut,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment