KISAH PERJALANAN HIDUP WARTONO DITUANGKAN DIBUKU MENDERES MANISNYA TAKDIR

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, melaunching buku autobiografi yang berjudul Menderes Manisnya Takdir. Selasa (9/8/2022), di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Wartono mengatakan, dalam buku tersebut menceritakan dirinya yang berasal dari sebuah dusun kecil di pelosok Kulonprogo.

“Buku tersebut ditulis selama kurang lebih satu tahun. Dibuku tersebut menceritakan seluruh perjalanan hidup saya, yang lahir dari keluarga sederhana hingga bisa menjadi Wakil Wali Kota,” ujarnya.

Wartono meyebutkan, ada satu prinsip yang ia pegang hingga saat ini, yaitu harus terbuka dan jujur. Yang utama jika masih memiliki orang tua, berbaktilah dan jangan pernah menyakiti orang tua.

“Kemana saja dan apa yang dilakukan minta restu kepada orang tua serta bahagiakan mereka. Alhamdulillah itu sudah saya lakukan dan akhirnya saya berada dititik ini,” katanya.

Masih kata Wartono, jika hidup dengan jujur, berniat baik serta bertekad sungguh-sungguh untuk memperbaiki nasib, semesta akan bekerja dan mewujudkannya.

“Saya bersyukur atas kebaikan hati orang-orang yang saya jumpai dalam kehidupan saya. Berkat merekalah saya bisa sampai pada posisi saya sekarang ini. Buku ini saya terbitkan sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada mereka, baik yang masih hidup maupun yang telah berpulang. Saya berharap buku ini menjadi kenang-kenangan hidup yang berharga melampaui waktu dan generasi,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment