EMI LASARI: SEGERA BANGUN TEMPAT ISOLASI TERPADU

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com- Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari, meminta Pemerintah Kota Banjarbaru untuk segera menyediakan tempat isolasi terpadu untuk masyarakat. Hal tersebut disampaikan Emi, Rabu (16/02/2022).

Emi menjelaskan, pemerintah harus segera mungkin untuk mengambil langkah tersebut agar bisa mengayomi masyarakat yang sedang isolasi secara merata.

“Seperti masyarakat yang kurang mampu. Disaat mereka sedang isolasi mandiri tentu mereka sangat membutuhkan bantuan, kerena mereka tidak bisa beraktivitas. Jadi perlu adanya tempat isolasi terpadu,” ujar Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini.

Menurutnya, pemerintah bisa saja mengambil opsi seperti pinjam pakai bangunan milik provinsi atau gedung-gedung kesehatan lainnya yang mampu menampung banyak masyarakat.

“Hal tersebut juga dapat mempermudah pemerintah dalam melakukan pemantauan dan penanganan lainnya. Tentu hal itu sangat membantu serta dapat mengayomi secara merata,” ucapnya.

Masih kata Emi, pemerintah harus bijak dalam mengevaluasi dan belajar dari pengalaman sebelumnya. Yang mana dulu pernah sampai kekurangan tempat tidur, oksigen dan lain sebagainya.

“Itu perlu dievaluasi, jangan sampai hal tersebut terulang lagi saat ini. Dengan disediakannya tempat isolasi terpadu juga dapat menghemat waktu dan tenaga untuk melayani masyarakat,” kata Emi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment