DPRD BANJARBARU PANGGIL PTAM INTAN BANJAR, KETUA: HARUS DITUNDA DULU

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – DPRD Kota Banjarbaru panggil PTAM Intan Banjar, Selasa (13/9/2022). Panggilan tersebut untuk membahas terkait kenaikan tarif pelanggan PTAM Intan Banjar. Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar mengatakan, kenaikan tarif PTAM tersebut seharusnya bisa dikaji dulu atau ditunda.

“Karena kenaikan PTAM Intan Banjar ini beiringan juga dengan kenaikan harga BBM, tentu masyarakat tambah sangat terbebani,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, ditambah lagi dengan juga meningkatnya bahan-bahan pokok, lapangan kerja susah dan juga inflasi meningkat. “Kami meminta untuk kenaikan tarif PTAM ini secepatnya untuk dikaji ulang, dan harus adanya penundaan dulu, jangan sekarang,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Umum PTAM Intan Banjar, H Abdullah Saraji menjelaskan, kedepan pihaknya akan melakukan rapat bersama komisaris dan para pemegang saham.

“Hal tersebut nanti akan kami sampaikan dengan berbagai alternatif. Kami sebagai operator siap menajalankan. Semiga dengan adanya rapat tersebut nantinya akan ada hasil terbaiknya untuk seluruh pelanggan,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment