68 JAMAAH HAJI BANJARBARU, WALI KOTA: TAATI PERATURAN

0 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Tahun ini Kota Banjarbaru memberangkatkan sebanyak 68 jamaah haji. Inilah yang sangat ditunggu-tunggu oleh jamaah calon haji setelah dengan sabar menanti untuk memperoleh kesempatan tersebut. Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan, selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji, bagi para calon jamaah haji Kota Banjarbaru tahun 2022.

“Laksanakanlah ibadah haji ini dengan tertib dan khusuk, dengan mentaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan. Serta mengikuti petunjuk dan panduan yang diberikan oleh penyelenggara Ibadah Haji setempat,” katanya.

Aditya melanjutkan, para jemaah hendaklah mengkonsentrasikan diri dalam beribadah yang merupakan tujuan utama kedatangan di Tanah Suci. Dan harus dipahami pula bahwa para jemaah akan berbaur dengan jutaan jamaah haji lain dari berbagai negara. Dan disana juga akan menghadapi iklim yang berbeda dengan disini.

Masih kata Aditya, para jamaah saat di tanah suci harus saling menghormati, tunjukan figur jamaah Haji Indonesia yang santun dan berakhlakul karimah. Jamaah Haji asal Kota Banjarbaru ini akan masuk asrama haji Embarkasi Banjarmasin para hari ini 13 Juni 2022, dan akan berangkat ke Tanah Suci pada Selasa, 14 Juni 2022.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment