×

YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN

YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Komitmen, perjuangan dan konsistensi Erna Lisa Halaby di dunia pendidikan tak dapat dipandang sebelah mata. Bersama keluarganya, kini Yayasan Abdul Aziz Halaby baru saja mewisuda tujuh santri penghafal Al-Qur’an.

Ketujuh santri tersebut telah melalui proses ujian seperti telah menyelesaikan Tasmi’ hafalan dan lulus ujian 30 Juzz dalam sekali duduk.

Menurut Lisa Halaby, perjuangan di dunia pendidikan ini, khususnya pendidikan agama telah membuat dirinya bangga dapat berkontribusi untuk menjaga generasi muda Banjarbaru  yang religius.

“Alhamdulillah, belum sampai satu tahun ajaran sudah ada tujuh santri yang di wisuda. Ins sya Allah dalam waktu dekat ada lagi yang diwisuda,” ucap Lisa Halaby yang kini tengah sibuk menyiapkan diri sebagai salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Banjarbaru bersama Wartono.

Program pendidikan penghafal Al’Quran ini, dijelaskan Lisa Halaby dibagi dua kategori, kelas reguler dan khusus.

“Kelas regular ada dua kelas diisi 15 santri, kegiatan pendidikannya dilaksanakan dari hari Senin sampai Jumat. Waktunya mulai pukul 16.45 sampai pukul 18.00 WIRA Sedangkan kelas khusus A terdiri dari 15 santri dan kelas khusus B diisi 14 santri,” katanya.

TPQ Halaby, dijelaskan Lisa Halaby sejak awal diniatkan sebagai tempat anak-anak dari warga yang kurang mampu secara ekonomi namun ingin belajar Al-Qur’an. Hingga kini jumlah santrinya lebih dari 570 orang, dan juga diikuti oleh anak-anak dari masyarakat yang mampu.

TPQ Halaby beralamat di Sofia Residence Jalan Intan Raya, Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

happy YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN
Happy
0 %
sad YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN
Sad
0 %
excited YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN
Excited
0 %
sleepy YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN
Sleepy
0 %
angry YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN
Angry
0 %
surprise YAYASAN HALABY CETAK 7 HAFIDZ KURANG SATU TAHUN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>