Press "Enter" to skip to content

YAKIN PKS AKAN BERKOALISI, ANDOKO ABDI: SATU TUJUAN

Last updated on 26 May 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Beberapa partai politik (Parpol) terus didatangi Andoko Abdi, untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan kepala daerah. sekaligus berharap partai lainnya bisa mengusung dirinya dalam pencalonan.

Kali ini, DPD PKS Kota Banjarbaru yang didatangi salah satu kader terbaik DPC Demokrat Banjarbaru, Andoko Abdi, sekaligus berharap PKS bisa mengusung dirinya dalam pencalonan, Sabtu (25/5/2024).

“PKS juga menjadi salah satu partai yang saya harapkan bisa mengusung saya dalam pencalonan,” ujarnya.

Menurut Mas Abdi sapaan akrabnya, saat ini dirinya memerlukan banyak dukungan dan masukan dari banyak pihak. Termasuk ide-ide cemerlang sehingga bisa membawa perubahan, terhadap Kota Banjarbaru yang kini menyandang sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

“Insya Allah dengan tujuan yang sama yakni untuk Banjarbaru yang lebih baik, saya yakin PKS bisa bersama kami,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Banjarbaru, Mas Arif mengatakan, PKS saat ini tengah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk menghadapi Pilwali Banjarbaru mendatang, salah satunya dengan DPC Partai Demokrat.

“Saat ini proses komunikasi masih berjalan. Kondisinya masih dinamis, jadi kami masih perdalam komunikasi lagi, insya Allah awal bulan kami lakukan,” ucapnya.

Dimintai komentarnya soal sosok Andoko Abdi Mas arif mengaku ia beru saja mengenal sosok Calon Wali Kota Banjarbaru, Andoko Abdi, namun dirinya sudah mengetahui dari Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, dan visi dan misi mas Abdi dinilai selaras dengan PKS.

“Kami melihat Mas Abdi sangat serius, dan visi misi sudah selaras. Jadi kemungkinan kolaisi bisa saja terjadi meski prosesnya masih panjang,” pungkasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.