Press "Enter" to skip to content

WARGA SUNGAI BESAR BANJARBARU MERASA TERBANTU ADANYA PASAR MURAH

1 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pasar murah kembali digelar Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Banjarbaru, Kamis (22/6/2023), di Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru.

Di pasar murah itu, menyediakan berbagai barang kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut dilakukan guna mengurangi beban masyarakat.

“Kami menyediakan ketersediaan barang pokok dengan harga yang terjangkau, terlebih sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Adha 1444 H,” ujar Kepala DKP3 Banjarbaru, Abu Ya jdi Bustami.

Yajid melanjutkan, beberapa barang yang tersedia antara lain beras, minyak goreng, gula, telur, daging, sayuran, buah-buahan, serta barang kebutuhan sehari-hari lainnya. Selain itu, juga tersedia produk UMKM dengan diskon menarik.

“Alhamdulillah setiap kali kami menggelar pasar murah selalu mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat,” katanya.

Disamping itu, Warga Kelurahan Sungai Besar, Hadariah, merasa sangat terbantu atas terselenggaranya pasar murah ini. Ia berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

“Alhamdulillah belanja di pasar murah ini cukup untuk memenuhi kebutuhan satu bulan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.