WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY

WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam silaturahmi Hj Erna Lisa Halany (EH) bersama masyarakat kelurahan Kemuning kecamatan Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru banyak mendapatkan kan keluhan dari warga terkait bansos pemerintah..

Seperti yang di sampaikan Heni, warga Kelurahan Kemuning pada tentang tengarai adanya bantuan sosial (bansos) dari pemerintah tak sesuai dengan fakta, Kamis (11/7/2024)

Di acara sosialisasi bakal calon wali kota Banjarbaru 2024, Hj Erna Lisa Halaby atau Lisa Halaby, Heni mengungkapkan kalau sepengetahuannya juga ada oknum ASN ternyata menerima bansos.

Pernyataan adanya oknum ASN diduga termasuk penerima bansos mengundang teriakan sinis dan tepuk tangan yang mendengarnya.

Ironis, ditambahkannya bahwa data yang disampaikan ke pemerintah pusat untuk penerima bansos merupakan data lama atau tidak valid, baik bansos bagi para anak yatim maupun janda.

Janda yang memiliki anak perempuan telah yatim ditinggalkan bapaknya ini menginformasikan pernah melakukan komplain ke Rukun Tetangga (RT).

Namun disebutkan kalau data penerima bansos sudah berasal dari pemerintah pusat. Data itu semula dari RT  disampaikan kepada pihak kelurahan dan selanjutnya disampaikan berjenjang hingga ke pemerintah pusat, penerima bansos ditentukan oleh pemerintah pusat
“Kami yang baru, tidak direspon,” imbuh dia.

Warga mengharapkan kepada Lisa Halaby kalau nanti terpilih sebagai wali kota Banjarbaru 2024-2029, maka data data itu harus perbaharui atau didata ulang supaya lebih valid dan data terbaru.
 
“Bukan data yang dulu terus, itu itu aja datanya,” katanya.

Sosialisasi di Jalan HIdayah Gang Inayah ini dihadiri sekitar 50 orang warga setempat, berasal dari empat wilayah tingkat RT di Kelurahan Kemuning.  Lisa Halaby didampingi tim pemenangan ELH, Drs Wahyudin beserta tim ELH lainnya.

happy WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY
Happy
0 %
sad WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY
Sad
0 %
excited WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY
Excited
0 %
sleepy WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY
Sleepy
0 %
angry WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY
Angry
0 %
surprise WARGA KELUHKAN DAN CURHAT PERSOALAN DATA PENERIMA BANSOS KE LISA HALABY
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>