WALI KOTA LAUNCHING KLUB PERSEBARU

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono Melaunching Klub Sepak Bola Persebaru Banjarbaru, Selasa (2/11/2021) di Aula Gawi Pemerintah Kota Banjarbaru. Wartono selaku Ketua Umum Persebaru Banjarbaru menyampaikan bahwa ini Persebaru yang baru, dengan jersey yang baru, semangat dan optimisme yang baru. 

“Dukungan ini menjadi penyemangat dan motivasi tersendiri bagi kami untuk menghadapi kompetisi ke depan dengan penuh optimisme, sportifitas dan semangat fair play,” katanya.

Wartono meyakini tim Persebaru mampu untuk bersaing di kompetisi liga 3 Asprov PSSI kalsel 2021, yang akan kami jalani mulai sore nanti. 

“Terus dukung kami, dukung Persebaru semoga kami mampu memberikan prestasi terbaik untuk Banjarbaru. Bahkan, selama latihan uji coba masih belum terkalahkan,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, kegiatan launching tim dan jersey Persebaru ini merupakan sebuah berkah dan angin segar bagi perkembangan dunia persepakbolaan daerah kita, setelah sekian lama mengalami kekosongan pertandingan dan kompetisi akibat pandemi Covid-19 yang hingga hari ini masih kita alami.

“Selain itu, kegiatan Launching Tim dan Jersey Persebaru ini juga menggambarkan semangat dan optimisme para pemain, pelatih, para pendukung dan seluruh suporter Persebaru dalam menyongsong kompetisi ke depan,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *