×

WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN

WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin membuka langsung kegiatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN&PN), Rabu (29/06/2022). Menurutnya, perkembangan teknologi yang pesat tentu mempermudah peredaran narkoba dan semakin memperbesar tantangan dalam memberantasnya, karena narkoba tidak hanya mempengaruhi fisik namun juga kesehatan mental pencandunya. 

“Saya berharap semua pihak dapat bekerjasama secara aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan sistematis, koordinatif, sinergis serta dilandasi komitmen yang kuat dari semua komponen,” ujarnya.

Masih kata Wali Kota, Mari bersama-sama mengkampanyekan bahaya narkoba, memerangi peredaran dan penggunaan narkoba, sehingga dapat menciptakan kota Banjarbaru yang bebas narkoba.

Kegiatan sosialisasi menghadirkan tiga narasumber, yang pertama dari Polres Banjarbaru dengan tema “Peran dan fungsi kepolisian dalam menjaga dan memberantas kejahatan narkoba di kota Banjarbaru”.

kemudian dari BNNK Banjarbaru membawa tema “Peran dan fungsi BNN dalam memberantas dan mencegah peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika”.

dan Bakesbangpol Banjarbaru dengan tema “Kebijakan pemerintah kota Banjarbaru dalam memfasilitasi pencegahan dan pemberantasan dan pengedaran gelap narkotika dan prekursor narkotika”.

happy WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN
Happy
0 %
sad WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN
Sad
0 %
excited WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN
Excited
0 %
sleepy WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN
Sleepy
0 %
angry WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN
Angry
0 %
surprise WALI KOTA BUKA ACARA P4GNPN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>