Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU SAMBUT KEDATANGAN DUTA BESAR PALESTINA

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al Shun, telah tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru, Sabtu (2/12/2023). Kedatangannya, dalam rangka Aksi Bela Palestina pada Minggu (3/12/23) yang akan dilaksanakan di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

Kedatangannya pula disambut hangat oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, beserta jajarannya di ruang kedatangan Bandara Syamsudin Noor.

Aditya menyatakan bahwa, kedatangan Duta Besar Palestina ke Banjarbaru merupakan bagian dari rangkaian aksi bela Palestina yang akan berlangsung di lapangan dr Murdjani.

“Kegiatan bela Palestina dimulai hari ini dengan berbagai acara, termasuk jamuan makan siang. Besok, kegiatan akan berlangsung sepanjang hari dengan pelayanan kesehatan gratis dan kegiatan sosial lainnya, serta pengumpulan infaq untuk Palestina,” ujar Aditya Mufti Ariffin.

Wali Kota Banjarbaru mengajak masyarakat, tidak hanya dari Banjarbaru, namun juga dari daerah sekitarnya, untuk turut serta dalam aksi tersebut.

“Harapan saya, besok masyarakat bisa hadir di lapangan dr Murdjani. Palestina bukan hanya saudara kita, tapi saudara bagi semua,” tambahnya.

Duta Besar Palestina, Zuhair Al Shun, menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Wali Kota dan masyarakat Banjarbaru.

Saat diwawancarai di Bandara Syamsudin Noor, ia menyatakan kagum atas partisipasi aktif dan dukungan yang diberikan.

“Ini kali pertama saya berkunjung ke sini, dan saya sangat terkesan. Masyarakat di sini membuat saya merasa bahwa Palestina adalah bagian dari keluarga besar mereka, ini benar-benar luar biasa,” ungkap Zuhair Al Shun.

Duta Besar Palestina juga menyampaikan apresiasinya terhadap Aksi Bela Palestina yang akan dilaksanakan besok, berharap banyak masyarakat yang hadir untuk memahami kondisi saudara-saudara mereka di Gaza, Palestina.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan besok membuat saya terkesan dan terhormat. Saya berterima kasih kepada masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya Banjarbaru, dan mengajak mereka untuk bersatu di acara besok (Minggu),” ujarnya.
(Randi, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.