Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU RESMIKAN TRAVEL UMROH DAN HAJI: PELAYANAN SEMAKIN TAMBAH DI BANJARBARU

Last updated on 5 November 2023

0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, meresmikan Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus Kota Banjarbaru. Acara peresmian berlangsung di Halaman Parkir Pasar Bauntung Banjarbaru, Sabtu (04/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Ovie mengungkapkan pentingnya kehadiran Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus di Pasar Bauntung. Menurutnya, hal ini akan semakin memperkaya layanan yang ada di Pasar Bauntung.

“Alhamdulillah hari ini dibuka di Pasar Bauntung (Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus Kota Banjarbaru), artinya pelayanan kepada masyarakat lebih ditingkatkan lagi, di Pasar ada Travel langsung, ini jadi pelengkap pelayanan yang ada di Pasar Bauntung,” ujar Ovie.

Ovie juga mencatat bahwa Pasar Bauntung adalah satu-satunya pasar besar di Indonesia yang memenuhi Standar Nasional. Ia berharap kehadiran Kantor Cabang Khazzanah Tour and Travel Umroh dan Haji Plus di Pasar Bauntung dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga.

“Dalam memberikan layanan perjalanan haji yang berkualitas kepada masyarakat, Khazzanah harus bisa menjaga standar layanan yang tinggi dalam perjalanan ibadah ini, sekaligus mendukung pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi di kota Banjarbaru,” tambahnya.

Khazzanah Tour and Travel Haji adalah agensi perjalanan khusus yang melayani perjalanan ibadah haji dan umrah. Dengan peresmiannya, agensi ini menjadi tambahan pilihan bagi warga Banjarbaru yang ingin menjalani perjalanan suci ke Tanah Suci. Keberadaannya di Pasar Bauntung diharapkan dapat memudahkan warga dalam merencanakan dan melaksanakan perjalanan ibadah mereka.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.