×

WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA

WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA

0 0
Read Time:53 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dan koordinasi dalam menghadapi potensi bencana, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar Apel Siaga Bencana Tahun 2024, Selasa (2/7/2024).

Apel Siaga Bencana ini merupakan langkah proaktif Pemerintah Kota Banjarbaru dalam menghadapi berbagai ancaman bencana alam yang mungkin terjadi.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan berbagai instansi terkait untuk menciptakan ketangguhan dalam menghadapi bencana.

“Memasuki kondisi cuaca dan iklim yang tidak bisa diprediksi seperti saat ini potensi bencana sangatlah besar, Maka dari itu perlu adanya peran dan partisipasi ktia semua dalam mengantisipasi bencana alam yang bisa saja datang tiba – tiba,” ucapnya.

Wali Kota Banjarbaru juga mengapresiasi partisipasi aktif seluruh pihak yang terlibat dalam Apel Siaga Bencana ini.

“Diperlukan langkah langkah konkrit dari pihak terkait agar selalu tanggap dan siaga dalam menghadapi bencana, apel ini bertujuan untuk membangun sikap gotong royong dan kerjamasama antar semua unsur yang dapat berperan dalam penanggulangan bencana,” ujarnya.

Apel Siaga Bencana Tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat kesiapsiagaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mitigasi bencana.

happy WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA
Happy
0 %
sad WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA
Sad
0 %
excited WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA
Excited
0 %
sleepy WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA
Sleepy
0 %
angry WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA
Angry
0 %
surprise WALI KOTA BANJARBARU PIMPIN APEL SIAGA BENCANA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>