Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU AKAN PERINTAH SKPD MASUK KE SEKOLAH

0 0
Read Time:58 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Mei, serta Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII Tahun 2024, Kota Banjarbaru menggelar apel yang dihadiri oleh Wali Kota Banjarbaru, beserta para pejabat pemerintah, tokoh pendidikan, dan siswa sekolah di Lapangan dr. Murdjani, Selasa (2/5/5/2024).

Apel yang dihelat ini menjadi momen berharga untuk merayakan pentingnya pendidikan dalam memajukan bangsa, sekaligus memperingati tonggak sejarah perjalanan otonomi daerah di Indonesia.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, nantinya jajaran SKPD hingga swasta akan masuk ke sekolah-sekolah mulai dari jenjang sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah pertama (SMP). Program ini sendiri akan dimulai pada Kamis (16/5/2024) mendatang.

“Ini salah satu bagian dari (implementasi) Merdeka Belajar,” ucapnya.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah, Wali Kota Banjarbaru mengingatkan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam pembangunan daerah, serta mengapresiasi kontribusi semua pihak dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kota Banjarbaru.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah tahun ini di Lapangan dr. Murdjani mencerminkan semangat kolaborasi dan dedikasi dalam memajukan pendidikan dan pembangunan daerah, sekaligus menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya dan berprestasi dalam segala bidang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.