WAKIL WALI KOTA MELEPAS KONTIGEN POPDA

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Rabu (7/7/2021). Wartono dalam sambutanya, menyampaikan ucapan selamat sekaligus rasa bangga kepada kontingen yang akan bertanding.

“Ada secercah harapan tentang kebangkitan prestasi olahraga Kota Banjarbaru yang mengiringi pelepasan saudara-saudara untuk berkompetisi,” katanya.

Lanjut Wartono, prestasi yang pernah diraih pada even-even sebelumnya harus tetap dipertahankan dan ditingkatkan. “Mengembangkan sportivitas, disiplin, dan kepatuhan pada aturan. Dengan olahraga, dapat membangun sikap dan perilaku masyarakat yang, sehat, tangguh dan berdaya saing,” ucapnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarbaru Hidayaturahman mengatakan, Kota Banjarbaru mengirim 176 orang yang terdiri dari 124 atlet, 30 pelatih, 5 orang sekretariat, 8 tenaga kesehatan dan 9 orang ofisial.

“Kota Banjarbaru mengikuti 10 cabang olahraga dari 12 cabang olahraga yang dipertandingkan,” kata Hidayat.

Ditambahkannya, cabang olahraga yang diikuti kontingen Kota Banjarbaru, voli pasir, kempo, gulat, judo, karate, taekwondo, panahan, tinju, atletik dan renang. Sedangkan cabang olahraga yang tidak diikuti Kota Banjarbaru adalah dayung dan bridge.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *