Press "Enter" to skip to content

TUKAR PIKIRAN BERSAMA DENGAN COFFE MORNING

0 0
Read Time:40 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – DPRD Kota Banjarbaru menggelar Coffee Morning Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Banjarbaru bersama Wali Kota Banjarbaru, Forkompimda Kota Banjarbaru, Sekwan beserta jajarannya, Senin (16/1/2023).

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan, melalui Coffe Morning yang dibalut dengan suasana santai ini, diharapkan bisa terjalin silaturahmi antar Forkompimda, DPRD, serta Kepala SKPD.

“Kita bisa berkomunikasi, bersinergi, berdiskusi terkait permasalahan tentang tantangan pembangunan Kota ke depannya,” katanya.

Aditya berharap, dengan adanya Coffe Morning bisa menemukan solusi dan bersama-sama menyelesaikan permasalahan yang ada.

“Dengan adanya Coffe Morning ini kita bisa lebih dekat lagi, meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan untuk membangun Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Diketahui, Coffe Morning tersebut juga sebagai ajang perkenalan Dandim 1006 Banjar, Letkol Kav. Zulkifer Sembiring dan juga Ketua Pengadilan Banjarbaru, yang baru saja menjabat di Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.