Press "Enter" to skip to content

TINGKATKAN KETERAMPILAN, DISKOMINFO BANJARBARU GELAR BIMTEK SIP DAN PPID

0 0
Read Time:55 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam upaya terus meningkatkan transparansi dan akses informasi publik, Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar acara acara bimbingan teknis Sistem Informasi Publik (SIP) dan Sistem Manajemen Keamanan Informasi untuk administrator PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi). Bertempat di Ruang TIK Diskominfo Kota Banjarbaru, Senin (06/05/2024).

Bimbingan teknis ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan para admin PPID dalam mengelola dan menyediakan informasi publik secara efektif dan efisien sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Asep Saputra yang dalam sambutannya menyampaikan, Kami berharap agar setiap perwakilan dari masing-masing instansi memiliki pemahaman yang sejalan. Dengan lajunya perkembangan teknologi, penting bagi kita semua untuk bersiap mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang tidak diinginkan.

“Setiap perwakilan dari setiap instansi diharapkan memiliki pemahaman yang sejalan. Dengan cepatnya perkembangan teknologi, penting bagi kita semua untuk bersiap mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan.” ucapnya

Acara bimbingan teknis ini dijadwalkan berlangsung selama 3 hari, para peserta diharapkan dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam kegiatan sehari-hari dalam pengelolaan informasi publik di instansi masing-masing.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.