SIMAK JADWAL DAN DOKTER SPESIALIS POLI PENYAKIT DALAM DI RSDI BANJARBARU

0 0
Read Time:49 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Hadirnya poliklinik penyakit dalam pada siang hari di RSDI Banjarbaru karena banyaknya masyarakat yang ingin berobat. Kebijakan tersebut, telah diberlakulan sejak 1 November 2023 lalu.

Adapun dokter spesialis yang melayani nya yakni dr Jimmi Diwidang Putra, beroperasi dari Senin sampai dengan Jumat, dari pukul 12.00 Wita – 16.00 Wita. Lokasi sendiri berada di lantai 1, tepatnya disamping Instalasi Farmasi atau apotek RSD Idaman Banjarbau.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Pelayanan RSDI Banjarbaru dr Siti Ningsih mengatakan, jadwal ini cukup fleksibel dan memungkinkan masyarakat untuk mengakses layanan medis di jam-jam yang lebih sesuai dengan jadwal mereka.

“Ini juga menjadi upaya manajemen dalam meningkatkan aksesbilitas layanan kesehatan di RSDI Banjarbaru,” ujarnya. Sabtu (11/11/2023).

Dengan jadwal seperti itu, dr Siti berharap masyarakat yang memiliki pekerjaan atau kewajiban pada pagi hari dapat dengan mudah mengatur janji temu medis mereka di Poliklinik ini pada siang sampai sore hari.

“Termasuk juga membantu mengurangi hambatan dalam mendapatkan perawaratan kesehatan yang mereka butuhkan,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *