Press "Enter" to skip to content

RSDI BANJARBARU RAIH PENGHARGAAN ECO OFFICE, DIREKTUR: LINGKUNGAN BERSIH MENGANTISIPASI TERPAPAR PENYAKIT

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman raih penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru. Dalam ajang Eco Office Award 2023, rumah sakit berakreditasi paripurna ini menempati juara ke 2 kategori sarana kesehatan dari seluruh SKPD yang ada.

Ajang penghargaan ECO Office Award 2023 bertepatan dengan diraihnya piala Adipura oleh Kota Banjarbaru yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Kamis (2/3/2023).

Raihan penghargaan ECO Office Award diserahkan secara langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, kepada Direktur RSD Idaman, Danny Indrawardha di Gor Rudy Resnawan.

Direktur RSD Idaman mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus peduli terhadap sektor lingkungan. Terkhusus di lingkungan RSD Idaman Banjarbaru.

“Alhamdulillah, semoga tahun selanjutnya bisa ditingkatkan. Kebersihan lingkungan di perkantoran khususnya rumah sakit sangatlah penting. Lingkungan yang bersih mengantisipasi kita dalam terpapar penyakit,” ucap Danny.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.