RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS

RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS

0 0
Read Time:1 Minute, 22 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Puluhan masyarakat antusias mengikuti acara sunatan massal gratis yang diselenggarakan RSDI Kota Banjarbaru, Sabtu (13/7/2024) pagi. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka rangkaian dariĀ  menyambut peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia pada Agustus mendatang.

Direktur RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana, mengungkapkan, total ada 29 peserta yang ikut. Selain menyambut HUT RI, dilaksanakannya kegiatan ini juga bertepatan dengan masa libur anak.

ā€œJadi kegiatan ini diinisiasi bapak Aditya selaku Wali Kota Banjarbaru dan selanjutnya dikoordinir oleh Dinas Kesehatan. Kebetulan kami RSDI Banjarbaru diberi peran untuk memfasilitasi masyarakat di wilayah Kecamatan Landasan Ulin,ā€ ucapnya.

Danny juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan RSDI sebagai fasilitas kesehatan bagi anak-anak mereka.

Ia meyakinkan bahwa tindakan yang diberikan oleh RSD Idaman dilakukan sebaik mungkin oleh dokter dan tenaga kesehatan yang benar-benar ahli.

ā€œTerima kasih kepada bapak ibu sekalian telah berkenan berpatisipasi. Insya Allah, tim kami bertindak dengan sebaik mungkin,ā€ katanya.

Sementara itu, Kepala Unit Humas, Pemasar dan PKRS, Alfrico Ronaldi Purba, menerangkan bahwa kegiatan sunatan massal di 5 Kecamatan yang ada di Banjarbaru telah berlangsung sejak akhir pekan lalu, dimulai dari Kecamatan Cempaka.

Hingga mencapai penutupan acara, dimana RSD Idaman menjadi fasilitas kesehatan terakhir yang melaksanakan.

ā€œDinas Kesehatan Kota Banjarbaru telah membagi tugas bagi pusekmas maupun rumah sakit pemerintah atapun swasta untuk berperan dalam kegiatan sunatan massal ini. RSD Idaman mengambil peran di wilayah Kecamatan Landasan Ulin sekaligus juga menutup seluruh rangkaian kegiatan,ā€ ujarnya.

Selama berlangsungnya acara, peserta juga menerima pemberian cinderamata dari Pemerintah Kota Banjarbaru. Selain itu, sebagai bentuk pertanggungjawaban pasca tindakan, peserta juga difasilitasi obat-obatan serta kemudahan akses layanan apabila mengalami gangguan nantinya.

happy RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS
Happy
0 %
sad RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS
Sad
0 %
excited RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS
Excited
0 %
sleepy RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS
Sleepy
0 %
angry RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS
Angry
0 %
surprise RSDI BANJARBARU GELAR SUNAT MASSAL GRATIS
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>