Press "Enter" to skip to content

PUNCAK HARI JADI KE-23 BANJARBARU BERNUANSA AGAMIS

Last updated on 12 April 2022

0 0
Read Time:59 Second

BeritaBanjarbaru.com – Puncak peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru diputuskan dengan cara sederhana dan dikemas dengan nuansa agamis. Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Senin (11/4/2022). Kegiatan pada puncak peringatan itu dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada 19 dan 20 April 2022.

“Selain bertepatan dengan bulan puasa juga sesuai dengan visi-misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yaitu Banjarbaru Agamis,” kata Sekda.

Ia melanjutkan, di hari pertama akan berziarah dan menabur bunga di Taman Makam Bahagia di Landasan Ulin dilanjutkan peresmian Rumah Kemasan dan penyerahan penghargaan kepada pemenang yang turut meramaikan rangkaian hari jadi ke-23 Kota Banjarbaru.

“Pemko Banjarbaru akan mememperkenalkan ke pelaku dan pengusaha UMKM jika kini Kota Banjarbaru telah memiliki Rumah Kemasan,” ucapnya.

Masih kata Sekda, di hari kedua atau puncak peringatan, Pemerintah Kota Banjarbaru bersama DPRD akan menggelar Rapat Paripurna terkait Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Banjarbaru. Setelah itu ditutup dengan melaksanakan shalat hajat berjamaah sekaligus berbuka puasa bersama di Masjid Agung di Jalan Trikora.

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono memiliki visi-misi Banjarbaru JUARA, yaitu Maju, Agamis, dan Sejahtera. (Ubai, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.