PT SHAFWAH GLOBAL UTAMA: KAMI MANJAKAN KONSUMEN

0 0
Read Time:50 Second

BeritaBanjarbaru.com – Perubahan kebiasaan dari konvensional ke era digitalisasi dimanfaatkan PT Shafwah Global Utama membaca peluang bisnis di sektor wisata atau biro perjalanan. Mengawali perubahan itu, perusahaan ini melakukan kegiatan operasional menetapkan digital platform melalui website www.shafwahholidays.com.

Melalui webinar, PT Shafwah Global Utama meluncurkan produk khususnya biro perjalanan haji dan umrah dengan label ‘Shafwah Holidays’, Rabu (20/1/2021). Soft Launching dihadiri Komisaris Utama Muhammad Helmi, General Manager Operation Imam Rachmadi, dan Vice President IT Nanang Setiawan.

Mengusung tagline ‘Your Infinite Travel Partner’ dengan konsep syariah ‘Halal Tour’. Empat sifat Nabi Muhammad SAW pun diinterpretasikan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen, yaitu Siddiq, amanah, fathanah, dan tabligh.

“Konsep Syariah Behavior tentu menjadi produk berbeda dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen,” ujar Komisaris Utama PT Shafwah Global Utama Muhammad Helmi.

Pada kesempatan ini juga dilaunching program Ustadzpreuner dengan melibatkan para ustadz dan santri seluruh Indonesia. Dalam website www.shafwahholidays.com, ditampilkan artikel-artikel menarik wisata yang merupakan produk langsung para ustadz dan santri. (Advertorial/Rismana)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *