POSKO KESEHATAN UNTUK JEMAAH HAUL SEKUMPUL

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – RSDI Kota Banjarbaru membentuk posko kesehatan guna mendukung pelaksanaan Haul ke-19 Abah Guru Sekumpul. Direktur RSDI Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana menyampaikan, posko kesehatan ini akan berlokasi di Jalan Pendidikan Martapura.

“Akan dilengkapi dengan sarana prasana kesehatan yang memadai. Mobil ambulance dan tenaga kesehatan, termasuk 2 dokter dan 9 perawat, juga akan diterjunkan untuk melayani para jemaah,” ujarnya.

RSDI Banjarbaru, kata dr Danny, menjadi rujukan utama untuk para jamaah. Tindakan medis akan segera diberikan di Posko Kesehatan. Apabila membutuhkan perawatan lebih lanjut, maka akan merujuk ke rumah sakit terdekat.

“Sesuai instruksi Wali Kota, komitmen penuh Kota Banjarbaru dalam mendukung kegiatan ini. Kami all out. Apapun itu akan kami dukung untuk menyukseskan Haul Abah Guru Sekumpul,” katanya.

Pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul merupakan bentuk penghormatan kepada Tuan Guru Muhammad Zaini Abdul Ghani Al-Banjari, ulama kharismatik di Kalimantan Selatan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *