Press "Enter" to skip to content

PENGEMBANGAN KASUS SABU SEBELUMNYA BERHASIL DIAMANKAN

Last updated on 18 March 2021

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Satres Narkoba Polres Banjarbaru kembali berhasil meringkus satu orang palaku bandar narkotika jenis sabu-sabu. NI 30 tahun, berhasil di ringkus saat berada di Jl. Belda, Kelurahan Kuin cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, pada Senin, (15/3/2021).

Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru, IPTU Agus Hariyadi mengatakan, Penangkapan NI berdasarkan dari pengembangan perkara dari tersangka yang sebelumnya, “Dari tersangka YD dan PY. Yang sebelumnya dilakukan penangkapan pada, Sabtu (13/3/2021), di Kecamatan Aluh-Aluh, Kabupaten Banjar,”Katanya, saat di hubungi SuratKabarDigital.com, Rabu (17/3/2021).

Benar saja, ditambahkan IPTU Agus Hariyadi, Saat dilakukan penggeledahan yang di saksikan langsung oleh saksi dan pelaku, petugas menemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 (satu) lembar plastik klip yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu.

“1 lembar plastik klip yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 64,40 gram dan berat bersih 63.43 gram, 1 lembar plastik klip ukuran sedang, 1 butir ineks berbentuk segitiga warna merah muda dengan berat 0,38 gram, 2 lembar plastik klip yang didalamnya terdapat serbuk ineks berwarna merah muda dengan berat kotor 1,76 gram dan berat bersih 0,84 gram, 1 lembar plastik klip ukuran kecil, 4 bungkus plstik klip, 1 buah kotak warna hitam, 1 buah timbangan digital merk pocket scale warna hitam, 2 lembar plastik klip yang didalamnya terdapat narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 2,00 gram dan berat bersih 1,60 gram, 1 batang pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa sabu-sabu, 1 buah bong terbuat dari botol plastik yang diatasnya terdapat sedotan,” ucapnya.

Saat ini Pelaku beserta BB nya sudah diamankan di Mapolres Banjarbaru, guna proses hukum lebih lanjut.

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.