×

PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO

PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Adanya dugaan pelanggaran yang di lakukan paslon 01 terhadap rumah dinas Wakil Walikota Banjarbaru,Wartono dengan memasang alat peraga kampanye atau APK di bantah kuasa hukum paslon 01 Agung Sidayu.

Agung Sidayu tim kuasa hukum pasangan calon (paslon) 01, memberikan klarifikasi terkait dugaan pelanggaran pemasangan alat peraga kampanye (APK) di rumah dinas Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono.

Agung menegaskan bahwa rumah yang dipermasalahkan bukanlah rumah dinas yang disewa oleh Pemko Banjarbaru, melainkan rumah pribadi Wartono.

Kami ingin meluruskan bahwa rumah yang ditempati Bapak Wartono adalah rumah pribadi, bukan rumah dinas yang disewa untuk keperluan pemerintahan,” ujar Agung Agung pada Minggu (6/10/2024).

Agung juga menambahkan bahwa memang benar rumah dinas dan rumah pribadi Wartono berada di wilayah yang sama, yakni satu RT dan berada di jalan yang sama.

Namun, kedua rumah tersebut memiliki status yang berbeda. “Kami mengklarifikasi dan memastikan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. Kami berharap informasi ini dapat tersebar luas agar tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat Banjarbaru,” ujarnya.

Adanya klarifikasi ini terkait sebelumnya, pada tanggal 2 Oktober 2024, pihaknya telah melaporkan hal ini secara resmi ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Banjarbaru dan menyerahkan bukti tambahan pada 5 Oktober 2024..

“Mudah-mudahan bukti yang telah kami serahkan bisa menjadi dasar bagi Bawaslu untuk langkah-langkah selanjutnya,” kata Agung.

Agung berharap Bawaslu segera mengambil langkah sesuai dengan bukti yang telah diserahkan dan masalah dugaan pelanggaran APK ini bisa terbantahkan.

happy PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO
Happy
0 %
sad PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO
Sad
0 %
excited PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO
Excited
0 %
sleepy PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO
Sleepy
0 %
angry PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO
Angry
0 %
surprise PENGACARA PASLON 01 KLARIFIKASI DUGAAN PELANGGARAN APK DI RUMAH WARTONO
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>