PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR

PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Lisa -Wartono ( LIWAR) pada Pilwali Kota Banjarbaru.

Hal ini di sampaikan Kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Banjarbaru melalui Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Pemenangan Pilkada tahun 2024 ,Minggu (29/9/2024) di Fave Hotel.

Partai berlambang banteng ini bertekad siap maksimal di semua wilayah Banjarbaru untuk memenangkan Hj Erna Lisa Halaby dan Wartono.

Hal ini berdasarkan mandat Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarputri telah memerintahkan kader PDIP harus memenangkan Lisa dan Wartono, terlebih Wartono adaah murni kader sendiri dan ketua DPC PDIP Kota Banjarbaru.

“Sekarang saatnya sebagaimana ibu ketua Megawati memerintahkan Lisa Wartono, siap dimenangkan,” ucap Sekretaris DPC PDIP Kota Banjarbaru, Windi Novianto.

Khusus terhadap paslon Lisa dan Wartono, sambung Windi, PDIP punya tanggung jawab memenangkan. Harapan kita semua Lisa Wartono atau Liwar menang di Pikada Banjarbaru 2024.

Terkait survei awal Juni belum seberapa perolehan survei ketika Lisa Halaby belum berpasangan, kemudian terjadi peningkatkan 22 persen saat berpasangan. Terus naik signifikan pada awal September hingga mencapai 39 persen.

“Ketika banteng meratakan rumput di haaman orang, di situah kemenangan akan kita raih sebagaimana yel yel PDIP, bangkit, bergerak, menang. Harapan kita semua harus menang. Liwar harat Lisa Wartono harapan rakyat.
Juara itu nomor satu kalau runner up itu nomor dua,” kata Windi.

Selain itu Windi juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua dan Sekretaris DPD PDIP Kalsel, Syaripuddin dan Berry Nahdian Furqon, calon wali kota Banjarabaru Hj Erna Lisa Halaby dan calon wakil wali kota Banjarbaru Wartono.

“Dalam kegiatan tersebut dihadiri sesuai dengan kapasitas maksimal tersedia 250 kader PDIP Perjuangan, padahal ada banyak lagi kader PDIP,” ucapnya.

Sementara itu,Wartono menyatakan memiliki semangat dengan Pilkada Banjarbaru 2024 berkat tambahan semangat kader dan mesin partai politik.

“Besar harapan kami PDIP akan kembali memenangkan Pilkada 2024, Kader mampu berjuang sebagaimana pilkada sebelumnya meraih kembali kemenangan. Dapat mengawal kemenangan Lisa Halaby dan Wartono,” jelasnya.

Hal sama diutarakan Lisa Halaby yang menyatakan terima kasih kepada PDIP, apalagi PDIP memberikan kader terbaiknya untuk mendampingi dia.

“Dukungan ini merupakan kepercayaan untuk semangat memajukan Banjarbaru tercinta. Dukungan ibu Megawati dan PDIP dengan surat keputusan telah memantapkan langkah bersama partai koalisi,” ucap Lisa Halaby.

Bersama mewujudkan Banjarbaru EMAS, elok, maju, adil, sejahtera. Semua komitmen dan harapan Banjarbaru EMAS dapat terwujud harus kolaboratif semua lapisan masyarakat, gotong royong dan kekeluargaan.

happy PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR
Happy
0 %
sad PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR
Sad
0 %
excited PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR
Excited
0 %
sleepy PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR
Sleepy
0 %
angry PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR
Angry
0 %
surprise PDI P BANJARBARU BULATKAN TEKAD MENANGKAN LIWAR
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>