Press "Enter" to skip to content

PASAR MURAH DI SELURUH KELURAHAN BANJARBARU, CEK JADWALNYA

Last updated on 7 March 2023

0 0
Read Time:54 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, dalam waktu dekat akan menggelar pasar murah ditiap kelurahan se-Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan Kepala DKP3 Banjarbaru Abu Yazid Bustami, Senin (27/2/2023).

“Pasar murah pertama akan dilakukan di Kelurahan Landasan Ulin Selatan pada 2 Maret 2023 nanti,” ujarnya.

Pasar murah produk hasil pertanian itu, dikatakannya, digelar dalam rangka pengendalian dampak inflasi di Kota Banjarbaru, dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan bahan pokoknya.

“Tidak ada syarat khusus untuk masyarakat yang ingin membeli. Namun, pembeliannya bahannya akan kami batasi agar bisa terbagi ke masyarakat lainnya,” ucapnya

Masih kata Yazid, ada empat komoditi yang dijual. Seperti pertanian, perikanan, peternakan dan ketahanan pangan.

Seperti pertanian ada cabe merah, cabe rawit, bawang merah, sayur dan buah. Untuk perikanan ada ikan lele, nila, patin, bandeng presto, dan produk perikanan lainnya. Sedangkan peternakan ada telur, daging ayam dan daging sapi. Terakhir ketahanan pangan ada minyak goreng, gula dan beras.

“Pasar murah hasil pangan ini akan kami gelar dalam dua pekan sekali di masing-masing kelurahan se-Kota Banjarbaru,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.