OPTIMIS RSDI BANJARBARU CAPAI PARIPURNA

0 0
Read Time:46 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri pelaksanaan survei akreditasi RSDI Kota Banjarbaru, Selasa (20/12/2022), yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Damar Husada Paripurna (LARS DHP) di Aula Besar RSDI.

Wartono mengatakan, RSDI Banjarbaru terus berkembang dari waktu ke waktu dengan berbagai upaya yang dilakukan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Banjarbaru.


“Salah satunya melalui pemenuhan nilai akreditasi ini. Apresiasi yang luar biasa bagi seluruh tim RSDI Banjarbaru, yang bekerja keras memberikan layanan prima serta peningkatan mutu dan kualitas,” ujarnya.

Sementara itu,  Direktur RSDI Banjarbaru dr Danny Indrawardhana, melalui Kepala Bagian Tata Usaha, Budi Yulistianto sampaikan, terima kasih atas segala dukungan dari Pemko Banjarbaru.


“Peningkatan mutu dan layanan akan terus dilakukan selama rumah sakit berdiri tak hanya saat penilaian,” ucapnya

Menurutnya, melalui target nilai akreditasi paripurna menjadi komitmen semua pihak di RSDI Banjarbaru dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyakarat, khususnya warga Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *