NENI HENDRIYAWATI USAHAKAN HARGA SEMBAKO TURUN

0 0
Read Time:49 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Tingginya harga sembako saat ini menjadi keluhan bagi seluruh masyarakat. Keluhan tersebut terdengar ditelinga Anggota Komisi l DPRD Banjarbaru Neni Hendriyawati, saat menggelar reses, Selasa (15/8/2023), di Jalan Kuda Kencana lll Kelurahan Guntung manggis Banjarbaru.

Neni mengatakan, tingginya harga sembako saat ini karena para pemasok sembako harus membayarkan pajak, dan biaya transportasi yang saat ini juga ikut naik.

Namun, dilanjutkan Neni, keluhan masyarakat tersebut tetap akan menjadi masukan bagi pemerintah daerah untuk mengatasi masalah tersebut.

“Terutama harga beras yang saat ini meroket. Ini akan menjadi catatan kami, dan selanjutnya akan diserahkan ke SKPD terkait, dan mereka bisa menyampaikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Dengan begitu, menurutnya, maka akan menjadi bahan evaluasi bagi SKPD terkait beserta jenjangnya, agar bisa menjadi program prioritas.

Masih kata Neni, masalah umum lainnya yang disampaikan warga yaitu permohonan adanya bantuan berupa kegiatan keagamaan.

“Seperti sound sistem, untuk kegiatan yasinan ibu-ibu komplek sekitar. Serta ada yang meminta adanya perjalanan ziarah,” katanya.
(Randi,red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *