×

MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN

MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Meski sedih lantaran tak dapat hadir dalam silaturahmi bersama lebih 150 warga RW03 yang terdiri dari 7 RT siap memenangkan dan mendoakan Hj Erna Lisa Halaby menjadi Wali Kota Banjarbaru 2024-2029.
Tidak hadirnya Lisa HALABY karena harus menghadiri penyerahan SK Dukungan dari Partai Politik di Jakarta pukul 11.00 WITA,
Perwakilan warga dari ke tujuh RT masing-masing menyampaikan aspirasi , doa, dukungan dan harapan untuk Lisa Halaby dihadapan Koordinator Tim ELH (Erna Lisa Halaby) Wahyuddin.

Sejumlah aspirasi yang disampaikan perwakilan warga RT 03 tersebut diantaranya tentang dunia pendidikan. Warga berharap Lisa Halaby memperbaiki dan menganggarkan dana untuk keperluan sarana ruang kelas agar tak ada lagi sumbangan atau pungutan yang dibebankan kepada wali murid. Persoalan buku pelajaran juga disampaikan perwakilan warga dan pengurus TK dan TPQ setempat.

“Kami doakan Ibu Lisa menang agar pendidikan di Guntung Manggis khususnya di ujung sini dapat maju dan berkembang sarana dan prasarana juga kesejahteraan gurunya,” ujar Veny, mewakili pengurus TK/ TPQ Sahabat Sejati di RT 24.

Warga juga menyampaikan agar tempat peribadatan memiliki sarana penunjang yang bermanfaat bagi kemaslahatan orang banyak.

“Dari tahun 1977 sejak masjid Al Aman dibangun sampai 2024, belum memiliki ambulance. Selama ini minjam atau nyari ambulance kemana-mana, ujar Udin mewakili aspirasi takmir masjid.

Masih aspirasi warga, Rudy Azhary warga komplek Guntung Manggis Living Style RT 24 mengatakan, wilayah RW 03 di beberapa RT merupakan titik rawan bencana.

“Kami dukung Bu Lisa. Daerah kami adalah titik rawan banjir, puting beliung, dan karhutla. Diperlukan penanganan khusus karena selama ini tidak tampak adanya keseriusan dari pemerintah kota Banjarbaru,” ujarnya.

Pemerintah kota Banjarbaru seharusnya mengawasi dan memanggil para pengembang perumahan yang tidak bertanggungjawab karena masih banyaknya persoalan jalan, drainase, sistem sanitasi, RTH dan PSU yang akhirnya tidak didapatkan atau dirasakan warga, ujar Rudy Azhary.

Rudy Azhary juga berharap agar jika Lisa Halaby menjadi Wali Kota memerhatikan kemajuan pembangunan di wilayah-wilayah yang jauh dari pusat kota.

Mewakili Lisa Halaby, Wahyudin mengatakan akan menyampaikan langsung sejumlah catatan yang diutarakan warga RW 03 kepada Lisa Halaby.

“Mohon maaf, seharusnya Ibu Lisa datang, tapi jam 11 pagi dadakan harus ke Jakarta untuk menerima SK Dukungan dari partai politik. Apa yang sudah disampaikan warga RW03 hari ini sudah kami catat dan disampaikan langsung setibanya Ibu Lisa di Banjarbaru,” ucapnya.

Nanti kami dan tim akan mengagendakan kembali agar Lisa Halaby datang dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Kami akan agendakan lagi. Ibu Lisa juga sangat ingin bertemu. Ibu menyampaikan permohonan maaf sekali lagi,” ucapnya.

happy MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN
Happy
0 %
sad MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN
Sad
0 %
excited MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN
Excited
0 %
sleepy MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN
Sleepy
0 %
angry MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN
Angry
0 %
surprise MESKI TAK BERJUMPA LISA HALABYWARGA GUNTUNG MANGGIS SIAP MENANGKAN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>