Press "Enter" to skip to content

LOKUS VISITASI NASIONAL DI BANJARBARU, WARTONO: KEBANGGAAN

0 0
Read Time:46 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, menyambut kedatangan rombongan peserta visitasi pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II angkatan VI tahun 2023, Selasa (23/5/2023). Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI) di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Visitasi Kepemimpinan Nasional bertujuan memfasilitasi peserta untuk mengaktualisasikan kepemimpinan strategis dan management strategis, dimana output dari kegiatan ini adalah kebijakan singkat atau policy brief.

Wartono mengatakan satu kehormatan dan kebanggaan karena salah satu lokus visitasi nasional ditempatkan di Kota Banjarbaru.

“Kepada para peserta saya ucapkan selamat datang di Kota Banjarbaru, suatu Kebanggaan Kota Banjarbaru dipilih sebagai Lokus Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN)”, ujar Wartono.

Setelah acara pembukaan berakhir, pelatihan tersebut dilanjutkan dengan presentasi dari BAPPEDA Kota Banjarbaru yang mengangkat Integrasi Perubahan Iklim dalam Perencanaan Pembangunan Daerah di Kota Banjarbaru dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru yang mengangkat Strategi dalam Meningkatkan Pertumbuhan Pada Upaya Pembangunan Rendah Karbon dan Berketahanan Iklim di Kota Banjarbaru

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.