×

LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA

LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Erna Lisa Halaby ,bersama dengan Tim Pemenangan Lisa Halaby gencar melakukan sosialisasi bersama tokoh masyarakat, di Hotel Rodhita Banjarbaru, Jumat (13/6/2024) malam.

Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru 2024, Erna Lisa Halaby yang akrab disapa Lisa Halaby betemu tokoh dan masyarakat Cempaka. Pertemuan itu dihadiri 100 orang, dari Kelurahan Palam dan Cempaka.

Ketua RW 02 Kelurahan Palam Abdul Hadi, mengatakan dirinya bersama 20 orang, baik RT, mantan RT dan tokoh masyarakat lain, hadir dalam kesempatan tersebut, mendoakan Lisa Halaby menang pada pilkada nanti.

“Semoga terkabul cita-cita pian menjadi Wali Kota,” ucap Abdul Hadi.

Lisa Halaby juga banyak mendapat pertanyaan dan saran dari tokoh masyarakat seperti Gusti warga dari Cempaka dan Bikin tokoh Palam.

Gusti dari Cempaka, menanyakan soal visi misi apa untuk Kelurahan Cempaka ke depan.

“Saya berharap agar nanti kalau jadi Wali Kota diperhatikan bagi pegawai kontrak,” katanya.

Sementara itu tokoh Palam, Boimin mengharapkan ke depan ada perbaikan terutama bidang infrastruktur.

“Di Kecamatan Cempaka, khususnya di Kelurahan Palam, yang saat ini banyak tertinggal dari kecamatan lain. Supaya ada perbaikan, dari segi infrastruktur dan bidang keagamaan.

Mendengar harapan-harapan tersebut Lisa Halaby langsung merespon, dirinya akan mengakomodir apa yang disampaikan oleh masyarakat.

“Soal visi yang jelas akan dibuat dalam visi kota, masing-masing kelurahan, akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat. Bidang keagamaan, kami akan membuat pemerataan ke seluruh wilayah, tidak hanya di Palam saja. Dengan pemerataan bidang keagamaan akan bisa membangun karakter masyarakatnya, kedepan menjadi insan yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Dalam kegiatan ramah tanah dan halal bihalal tersebut, Lisa Halaby juga mengenalkan dirinya kepada tokoh masyarakat tentang kegiatan dan aktivitasnya baik saat menjadi ASN maupun kegiatan di Yayasan Abdul Azis Halaby.

“Di Yayasan Abul Azis Halaby kami bergerak dalam bidang kemasyarakatan, sosial, agama dan pendidikan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa di Yayasan Abdul Azis Halaby juga mengadakan pengajian rutin di Majelis Halaby bagi masyarakat.

“Dengan dasar aktivitas saya yang selalu bersentuhan masyarakat secara langsung menjadikan diri saya ingin berbuat lebih banyak bagi Kota Banjarbaru,dan mengharapkan doa masyarakat ” ujar Lisa.

happy LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA
Happy
0 %
sad LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA
Sad
0 %
excited LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA
Excited
0 %
sleepy LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA
Sleepy
0 %
angry LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA
Angry
0 %
surprise LISA HALABY BERSAMA MASYARAKAT CEMPAKA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>