KOMISI III DPRD BANJARBARU: MPP BERDAMPAK BAIK

0 0
Read Time:56 Second

BeritaBanjarbaru.com – Apresiasi disampaikan para Anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Komisi III terkait keberadaan Mall Pelayanan Publik yang baru saja didirikan di Kota Idaman tersebut. Apresiasi tersebut disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Banjarbaru Takyin Baskoro, saat dirinya bersama rombongan meninjau kondisi terkini layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP), Senin (15/2/2021).

Menurut Baskoro, banyak layanan tersedia di MPP dan sangat memudahkan masyarakat dalam banyak urusan perijinan. “Secara infrastruktur sangat representative di Kalsel. Kami harap kehadiran MPP berdampak baik bagi iklim usaha dan jasa layanan publik di Banjarbaru,” katanya.


Baskoro menambahkan, setidaknya terdapat 56 layanan publik yang dapat sediakan di MPP untuk keperluan masyarakat dan pelaku usaha yang berususan dengan Kota Banjarbaru. “Keuntungan dari MPP ini salah satunya pengurusan perijinan jauh lebih singkat dan dapat dilaksanakan secara daring. Perlu sosialiasi bagaimana sistem online tersebut dijalankan agar masyarakat menjadi mudah dan cepat familiar,” katanya.

Anggota Komisi III, Emi Lasari menambahkan, MPP adalah salah satu upaya mewujudkan birokrasi 4.0 di Banjarbaru. “Nanti akan membentuk ASN yang modern dan memilik pola pikir dan berkinerja tinggi. Dampaknya kepada pelayanan publik menjadi jauh lebih baik lagi,” ujarnya.  (Adv)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *