KOMISI III DPRD BANJARBARU KUNJUNGI COMMAND CENTER PEMKO BANJARBARU

0 0
Read Time:55 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Komisi III DPRD Kota Banjarbaru melakukan kunjungan ke Command Center Pemko Banjarbaru, Rabu (24/3/2021). Anggota Komisi III DPRD Banjarbaru, Emi Lasari mengatakan, Ini bisa menjadi salah satu cara untuk mengontrol jalannya Pemerintahan di Kota Banjarbaru melalui digitalisasi dengan adanya 40 titik CCTV di Banjarbaru, dan juga bisa mengontrol semua website berupa data yang di buat dari SKPD.

“Tentu ini akan menjadi sebuah informasi dan alat kontrol, juga data yang memang bisa di sajikan untuk bahan sebagai pertimbangan kami dalam mengambil keputusan strategis, sehingga lebih efektif di dalam era digital sekarang ini,”katanya, kepada BeritaBanjarbaru.com.

Ada beberapa masukan yang di berikan, Ditambahkan Emi, peningkatan skil untuk operator tetap harus di lakukan setiap saat. “Sehingga bisa berbanding lurus pada kebutuhan, dan input update data yang di masukan juga harus di update setiap saat, agar informasi yang di dapat selalu terupdate agar tidak ada kesalahan data,”ucapnya.

Dalam situasi pandemi saat ini, diharapkan dengan adanya 40 titik CCTV ini juga dapat menjadi pusat informasi data Covid-19.

“Termasuk pemantauan titik kerumunan aktivitas masyarakat, tetap harus di pantau,”kata Emi

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *