KETUA DPRD BANJARBARU MINTA PEMKO BISA LEBIH PERHATIKAN POSYANDU

0 0
Read Time:48 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah Akbar, menggelar reses atau silaturahmi bersama dengan warga Komplek Benawa Indah Rt 29 Rw 4, Kamis (23/11/2023). Selain bersilaturahmi, tujuan digelarnya reses itu untuk mendengarkan berbagai keluhan warga setempat.

Fadliansyah mengatakan, fasilitas kesehatan seperti Posyandu masih menjadi keluhan utama warga dari berbagai titik wilayah.

“Warga minta adanya perhatian khusus bagi Posyandu untuk meningkatkan kesehatan di lingkungan rukun tetangga (Rt),” ujar Fadli.

Menurutnya, permasalahan tersebut seharusnya dapat menjadi program prioritas Pemko Banjarbaru, untuk membuat Posyandu di Kota Banjarbaru yang layak.

“Posyandu yang layak seperti dari alat periksa kesehatan yang lengkap, bangunan Posyandu yang luas dan bangunan Posyandu yang kokoh,” katanya.

Hal tersebut menurut Fadli, juga dapat membantu menurunkan angka stunting di Kota Banjarbaru melalui fasilitas kesehatan pertama yakni Posyandu.

“Terutama kader Posyandu juga harus disejahterakan dulu. Seperti honor kader harus ditingkatkan,” ucapnya.

Fadli berharap, Pemerintah Kota Banjarbaru kedepannya agar bisa lebih memperhatikan Posyandu-Posyandu yang ada di Kota Banjarbaru.
(Randi, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *