Press "Enter" to skip to content

KETUA DPRD BANJARBARU AKAN DORONG PEMKO BERIKAN BONUS UNTUK ATLET POPDA

Last updated on 21 May 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar memberikan dukungan kepada 159 atlet dan offical yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

“Saya berpesan agar para atlet berjuang dengan maksimal dan memberikan prestasi terbaik bagi Kota Banjarbaru. Apalagi pak Wali Kota Banjarbaru bapak HM Aditya Mufti Ariffin juga menjanjikan bonus apabila minimal bisa peringkat ke dua,” terangnya seusai pelepasan atlet pada akhir pekan lalu di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Selain itu, Fadliansyah juga berpesan agar para pendamping bisa menjaga kondisi kesehatan dan fisik para atlet agar bisa bertanding secara maksimal.

“Jaga pola makan dan pola tidur, harus diperhatikan betul, pasalnya olahraga memerlukan tenaga yang ekstra. Kalau fisik tidak mendukung maka atlet tidak bisa bertanding dengan maksimal,” tambahnya.

Politisi Gerindra iru juga mengatakan, apabila nantinya hasilnya memuaskan dan sesuai harapan Wali Kota, pihaknya bisa mendorong Pemko untuk memberikan bonus lagi.

“Kalau pak wali menjanjikan bonus dengan uang pribadi, nanti kami dari DPRD bisa mendorong bonus dari penerintah. Intinya saya berpesan kepada para atlet untuk bertanding dengan sportif dan berikan kemenangan untuk Banjarbaru,” tegasnya.

Kegiatan POPDA Kabupaten Hulu Sungai Selatan akan dilaksanakan 13-19 Mei 2024, Kota Banjarbaru mengikuti delapan cabang olah raga, Basket, Bola Voli, Bulu Tangkis, Sepak Bola, Tunju, Pencak Silat, Sepak Takrow dan Tenis Lapangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.