×

KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK

KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Banjarbaru, Arnawaty Sufiatin, umumkan tiga unsur pimpinan DPRD Banjarbaru periode 2024-2029, Kamis (24/10/2024), saat menggelar rapat paripurna internal.

Jabatan Ketua DPRD Banjarbaru, diemban oleh Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera dari Partai Golkar. Wakil Ketua I dijabat oleh Neni Hendriyawati dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua II dijabat oleh Windi Novianto dari PDI Perjuangan.

“Pimpinan definitif DPRD Banjarbaru yang sudah ditetapkan dari usulan SK (surat keputusan) dewan pimpinan pusat partai politik (parpol) masing-masing, dan sudah dibacakan oleh Sekretaris DPRD,” kata Ketua Sementara DPRD Banjarbaru, Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera.

Kiki, sapaan akrabnya mengatakan bahwa pelantikan pimpinan definitif DPRD Banjarbaru akan dilaksanakan pada Senin (28/10/2024) mendatang. 

“Insyaallah setelah pimpinan definitif terbentuk, pimpinan akan berdiskusi (untuk) membahas penetapan AKD (Alat Kelengkapan Dewan). Karena kita proses penyusunan dan pembahasan tata tertib (tatib),” tuturnya.

Ia memastikan, pembentukan AKD yang terdiri dari Komisi-komisi, Badan Anggaran (Banggar) hingga Badan Musyawarah (Bamus) akan rampung hingga akhir Oktober 2024. Pihaknya berjanji akan bekerja maksimal untuk membentuk AKD.

“Insyaallah kalau sesuai target dan jadwal, (pembentukan AKD) kita selesaikan di bulan (Oktober) ini juga,” imbuhnya.

Selain penyampaian pimpinan definitif DPRD Banjarbaru, dalam rapat paripurna juga mengagendakan penyampaian perubahan usulan ketua fraksi di DPRD Banjarbaru.

“Ada usulan perubahan, yaitu jabatan Ketua Fraksi Gerindra,” tutupnya.

happy KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK
Happy
0 %
sad KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK
Sad
0 %
excited KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK
Excited
0 %
sleepy KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK
Sleepy
0 %
angry KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK
Angry
0 %
surprise KETUA DAN WAKIL KETUA DPRD BANJARBARU SEGERA DILANTIK
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>