Press "Enter" to skip to content

KESERIUSAN ANDOKO ABDI IKUTI PILWALI, RUMAH MENGABDI SIAP DIRESMIKAN

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebuah rumah yang akan dijadikan sebagai wadah diskusi dan kolaborasi yang menjadi inisiatif dari Relawan Mengabdi telah siap untuk diresmikan.

Rumah tersebut juga telah beroperasional sebagai wadah berkumpul untuk satu tujuan yang sama memberikan kontribusi positif dalam perjalanan pencalonan Balon Wali Kota Banjarbaru, Andoko Abdi.

Komandan Tim Mengabdi, Robbi Noer Miftah mengatakan, rumah tersebut juga sebagai simbol keseriusan dari pencalonan Mas Abdi dalam pemilihan Wali Kota Banjarbaru.

“Tidak hanya sekadar bangunan fisik, tetapi lebih dari itu, Ini akan menjadi pusat pertemuan bagi seluruh relawan di kecamatan dan kelurahan,” katanya.

Titik utama berkumpulnya seluruh relawan Mengabdi kata Robbi, akan terus bertukar pikiran, menyusun strategi, serta merencanakan langkah-langkah untuk mendukung pencalonan Andoko Abdi sebagai Wali Kota Banjarbaru.

“Semangat gotong royong dan kebersamaan begitu kental terasa. Berbagai kegiatan telah kami dilaksanakan, mulai dari pelatihan, pertemuan kelompok, hingga kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat,” ujarnya

Selain itu, lanjutnya, para relawan tidak hanya berkumpul untuk mendukung sosok calon yang mereka yakini, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi perkembangan kota Banjarbaru secara keseluruhan.

Robbi berharap, dengan berdirinya Rumah Mengabdi, diharapkan akan semakin mempererat solidaritas dan kebersamaan di antara warga Banjarbaru, serta membawa angin segar dalam dinamika politik lokal,” ucapnya.
(Rismana, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.