×

JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA

JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Calon Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 1 Erna Lisa Halaby (ELH), kampanye di Cempaka baru, Jl. Brawijaya, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka,

Dalam kegiatan tersebut Hj. Erna Lisa Halaby di sambut antusias warga, hal ini terlihat dengan suasana tanya jawab yang akrab dengan masyarakat,.

Selain itu Lisa Halaby suka ringan tangan ,memberikan bantuan untuk TPQ Al-Muhajirin yang berada di lingkungan tersebut. Bantuan ini diberikan, usai salah satu warga yang juga pendiri TPQ Al-Muhajirin tersebut menyampaikan bahwa ada TPQ yang fasilitasnya masih kurang.

Salah satu pendiri TPQ Al-Muhajirin ,Ngadirin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lisa Halaby yang telah membantu untuk ustadz dan ustadzah di TPQ Al-Muhajirin.

“Alhamdulillah, tadi kami di berikan bantuan untuk seragam para ustadz dan ustadzah TPQ Al-Muhajirin unit 159 ini. Terima kasih kepada ibu Lisa karena belum menjadi Walikota pun sudah memberikan perhatian kepada ustadz dan ustadzah di TPQ Al-Muhajirin,” ungkapnya senang, Sabtu (19/10/2024).

TPQ Al-Muhajirin saat ini hanya terdiri dari 100- 140 santri dari 150 Kepala Keluarga (KK) yang merupakan warga trans tersebut. TPQ ini baru berdiri secara formal, dan berjalan 5 tahun, ujar Ngadirin.

“Dan yang resmi tadi ada disebutkan cuma 103 saja, karena ada pengaruh dari full day school, jadi anak-anak disini ada yang kecapean,” katanya.

Dirinya secara pribadi, dan masyarakat Cempaka khususnya trans Cempaka mendoakan Lisa Halaby,mudah-mudahan sehati untuk dapat memenangkan pasangan Lisa-Wartono.

happy JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA
Happy
0 %
sad JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA
Sad
0 %
excited JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA
Excited
0 %
sleepy JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA
Sleepy
0 %
angry JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA
Angry
0 %
surprise JIWA SOSIAL LISA HALABY BANTU TPQ AL-MUHAJIRIN CEMPAKA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>