Press "Enter" to skip to content

JALAN SEHAT MAYDAY DI BANJARBARU DIIKUTI RIBUAN PEKERJA

Last updated on 6 May 2024

0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ribuan Warga Kota Banjarbaru merayakan Hari Buruh Internasional (Mayday) dengan antusias, melalui acara Jalan Sehat dan Bakti Sosial Donor Darah yang diselenggarakan di Lapangan Murdjani pada hari ini, Minggu. (05/05/2024).

Acara yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Tenaga Kerja Kota Banjarbaru ini dalam rangka memperingati hari penting bagi para pekerja serta mengundang partisipasi aktif dari masyarakat dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan solidaritas sosial.

Acara Jalan Sehat ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga panggung bagi berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Salah satu kegiatan utama dalam acara ini adalah Bakti Sosial Donor Darah, kerjasama antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Universitas Borneo Lestari.

Mewakili Wali Kota Banjarbaru, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Banjarbaru Abdul Basid ungkapkan bahwa momen perayaan kali ini menjadi ajang membangun kebersamaan antara para pekerja dengan instansinya.

“jadikan sebagai ajang kebersamaan bagi para pekerja, buruh, dan Serikat buruh. Serikat buruh dengan pengusaha dan pemerintah untuk saling mendukung membangun sinergitas dunia kerja yang sehat dan professional,” ungkapnya.

Abdul Basid meyakini bahwa dengan kegiatan tersebut dapat menciptakan kondisi hubungan industria yang harmonis di kalangan manajemen, pekerja, buruh dan Serikat pekerja. Yang berdampak pada pelaksanaan hubungan kerja semakin kondusif bagi pertumbuhan iklim usaha dan investasi.

“saya yakin dengan terciptanya nuansa hubungan industria yang harmonis dan dinamis di kalangan manajemen, pekerja, buruh dan serikat pekerja maka pelaksanaan hubungan kerja semakin kondusif bagi pertumbuhan iklim usaha dan investasi, serta pembangunan usaha dan peningkatan kesejahteraan pekerja dan keluarganya,” ucapnya dalam sebuah sambutan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.