INGIN GUNAKAN LAYANAN UROLOGI DI RSDI BANJARBARU, BERIKUT JADWAL LAYANANNYA

0 0
Read Time:47 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Layanan spesialis Urologi yang baru diresmikan di RSDI Banjarbaru pada, Senin (18/3/2024) lalu, semakin membawa RSDI Banjarbaru lebih maju.

Penambahan layanan terus dilakukan RSDI Banjarbaru dengan harapan dapat memberikan kemudahan dan membantu masyarakat yang memerlukan.

Mengenai jadwal layanan Urologi tersebut, Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr. Danny Indrawardhana melalui Kepala Bidang Pelayanan dr. Siti Ningsih mengatakan, layanan Urologi dibuka dari jari Senin hingga Jumat.

“Dibuka dari hari Senin sampai Jumat, mulai pukul 07.45 Wita hingga 11.00 Wita,” ujarnya.

Khusus dihari Jumat, kata Siti, hanya sampai pukul 10.00 Wita. Untuk lokasi rawat jalan Klinik Urologi berada di area lantai 1 RSD Idaman Banjarbaru.

Memurutnya, ketersedian layanan Urologi diharapkan dapat bermanfaat bagi banyak masyarakat luas. Khususnya pasien yang selama ini berobat atau terpaksa dirujuk keluar, kini bisa ditangani segera di RSD Idaman Banjarbaru.

“Sejak dibukanya layanan Urologi pada Senin ini, RSDI Banjarbaru telah menerima permintaan tindakan operasi Urologi,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *