×

INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY

INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY

0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Erna Lisa Halaby setelah mundur dari ASN kini dirinya lebih leluasa dalam hal menampung aspirasi dan untuk berkontribusi lebih dalam menangani masalah sosial dan pendidikan di kota ini.

Kini Erna Lisa Halaby ( ELH ) selalu hadir ditengah-tengah masyarakat menjadi bagian dalam keseharianNya.

Lisa Halaby kini seringkali diundang hadir di majelis yasinan ibu-ibu di pelosok hingga pertunjukan kesenian yang ada di Kota Banjarbaru.

Belakangan kesibukan ELH sangatlah padat. Wajar, mengingat dirinya kini menjadi salah satu publik figure yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru akhir 2024 ini.

“Setiap hari Ibu Lisa selalu bertemu dengan warga. Baik kelompok, tokoh masyarakat maupun menghadiri undangan-undangan hajatan warga Kota Banjarbaru,” ucap salah seorang tokoh Tim Pilwali ELH, DRS Wahyuddin

“Seperti akhir pekan tadi, ELH disambut luar biasa oleh warga Guntung Paikat yang tengah menggelar pertunjukan seni budaya Kuda Lumping. Bagi saya pemandangan luar biasa ya, beliau begitu terlihat gembira berbaur dengan para seniman sebaliknya warga pun antusias menyambut beliau,” ujar Wahyuddin.
.
Lisa Halaby yang telah resmi mengundurkan diri sebagai ASN Pemko Banjarbaru ini mengaku sangat bahagia bisa mendengar aspirasi masyarakat dan menikmati kegiatannya.

“Berhenti dari ASN dan masuk ke dunia politik itu pilihan. Alhamdulillah, dunia politik itu ternyata asik. Salah satunya membuat saya menjadi begitu dekat dengan warga Kota Banjarbaru dan tentu saja banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sini,” ucap ELH.

Selain menjalin silaturahmi diri bisa bersyukur mendapatkan wejangan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat, tak terkecuali saat berkesempatan menghadiri undangan warga.Sebuah kehormatan bagi saya tambahnya, ketika menerima warga yang datang ke rumah untuk bersilaturahmi.

happy INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY
Happy
0 %
sad INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY
Sad
0 %
excited INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY
Excited
0 %
sleepy INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY
Sleepy
0 %
angry INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY
Angry
0 %
surprise INDAHNYA SILATURAHMI DAN WEJANGAN TOKOH MASYARAKAT BAGI ERNA LISA HALABY
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>