Press "Enter" to skip to content

HARI JADI KOTA, DPRD GELAR PARIPURNA ISTIMEWA

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Rapat Paripurna DPRD Banjarbaru, bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru ke 22, Selasa (20/4/2021) pagi. Dalam rapatnya, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, diusianya yang ke 22 tahun, Banjarbaru sudah menunjukkan jati dirinya sebagai sebuah kota yang penuh gairah untuk berbenah dan menata dirinya dengan segala potensi dan daya upaya menuju kota yang semakin berkualitas.

“Terwujudnya Banjarbaru juara. Banjarbaru Maju, Agamis, dan Sejahtera. Cerminan dari komitmen yang dibangun agar kita mempunyai daya saing dengan daerah lainnya melalui pengembangan segala potensi sumber daya yakni mewujudkan banjarbaru sebagai daerah terdepan di kalimantan selatan, terutama di bidang pendidikan, perdagangan, industri pengolahan dan jasa, pemerintahan dan permukiman,” katanya.

Ditambahkan Aditya, hari jadi Banjarbaru kali ini, memiliki logo burung karuang dan buah karamunting. “Dua ikon yang dahulu sangat khas bagi Kota Banjarbaru. Melalui logo ini kita ingin mengangkat dan mengingatkan kembali akan nilai-nilai historik,” ucapnya.

Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah berharap diusia Kota Banjarbaru ke 22 ini bisa bersama memajukan suatu pembangunan di Banjarbaru.

“Memang kali ini suasana nya sederhana saja, Karna kita masih di selimuti pandemi covid 19, tetapi. Semangat untuk membangun bersama Kota Banjarbaru ini harus kita tingkatkan terus,” ujarnya. (Adv)

Reporter: Randi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.