Press "Enter" to skip to content

HARAP BISA MAJUKAN UMKM, RELAWAN MBA LAURA DEKLARASI DUKUNG ANDOKO ABDI

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru sebentar lagi akan berlangsung. Yakni pada November 2024 mendatang. Relawan ‘Mba Laura’ Siap MengABDI, resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Andoko Abdi.

Relawan yang terdiri dari ibu-ibu tersebut berharap besar kepada Andoko Abdi  untuk maju di Pilkada 2024. Deklarasi itu pula, dilakukan, Selasa (7/5/2024), di Jalan Sriwijaya, Komplek Keruing Indah, Keluarahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru.

Relawan itu berharap, agar Andoko Abdi bisa memperjuangkan kesejahteran para pelaku UMKM, khususnya di wilayah Liang Anggang, Banjarbaru.

“Kami (Relawan Mba Laura Siap MengABDI) menyampaikan dukungan kepada Andoko Abdi untuk jadi Wali Kota Banjarbaru,” ucap Ketua UMKM Liang Anggang, Noor Asyiah.

Sementara itu, Koordinator Relawan Siap MengABDI se Banjarbaru, Bertino Marcello mengatakan, deklarasi Mba Laura ini merupakan keinginan masyarakat terkhususnya bagi pelaku usaha UMKM di Liang Anggang.

Dalam deklarasi tersebut, Bertino Marcello menyampaikan bahwa relawan Mba Laura nantinya tidak hanya sekadar mendukug, namun juga akan ikut bekerja sama dengan Relawan Siap MengABDI untuk meraih kesuksesan dalam kontestasi Pilkada 2024 nanti.

“Karena bagi kami kesuksesan beliau (Andoko Abdi) adalah kesuksesan kami juga, Ini bukan hanya perjuangan beliau saja, namun perjuangan kami juga untuk kehidupan kami 5 tahun mendatang. Terutama untuk Kota Banjarbaru,” tuntasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.