×

ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU

ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kandidat Bakal Calon Walikota paling siap di Pilkada Kota Banjarbaru 2024, adalah Erna Lusa Halaby,ini terbukti dengan pengunduran dirinya isebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Banjarbaru jauh sebelum pilkada di laksanakan.

“Sangat sedikit pegawai negeri yang berani memutuskan untuk pensiun diri. Namun ibu Lisa berani mengambil keputusan luar biasa itu. Inilah bukti nyata Lisa Halaby sangat serius untuk menghadapi Pilkada Kota Banjarbaru tahun ini,” ujar DRS Wahyuddin, salah seorang bagian dari Tim Pilwali ELH.

Mantan birokrat yang akrab disapa Ujud ini pun menegaskan dalam kontes Pilkada Kota Banjarbaru, tidak ada pilihan lain bagi ELH selain menjadi Waliko Banjarbaru Selanjutnya.

“Dengan ketupusan berhenti dari ASN ini juga menjadi isyarat kuat bagi kita jika ELH sudah menyatakan siap memimpin Kota Banjarbaru,” katanya.

Drs Wahyuddin juga mengungkapkan untuk menuju puncak kontestasi Pilkada 2024 di bulan November mendatangTim Pemenangan ELH jauh-jauh hari juga sudah bekerja keras.

“Sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat sampai saat ini terus dilakukan dan tingkatkan. Demikian juga sosialisasi melalui dunia maya juga dilakukan,” ucapnya.
Respon masyarakat untuk menyampaikan curahan hati, masukan hingga sekadar bersiaturahmi begitu tinggi. Baik disampaikan melalui forum-forum silaturahmi, majelis keagamaan maun datang langsung ke Sekretariat Tim Pemenangan ELHmemacu semangat.

“Erna Lisa Halaby juga sudah memiliki akun resmi di berbagai sosmed. Yakni, Instagram https://www.instagram.com/hj.lisahalaby/, Facebook https://www.facebook.com/hj.lisahalaby/, Tiktok https://www.tiktok.com/@hj.lisahalaby?lang=en,” kata Wahyuddin.

happy ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU
Happy
0 %
sad ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU
Sad
0 %
excited ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU
Excited
0 %
sleepy ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU
Sleepy
0 %
angry ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU
Angry
0 %
surprise ERNA LISA HALABY ELH KANDIDAT PALING SIAP MEMIMPIN BANJARBARU
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>